Saya beberapa kali ditanya, HP Android apa yang bagus buat dibeli?

Dan biasanya saya selalu nanya balik; budgetnya berapa?

Nah, kebanyakan itu maunya yang dibawah 2 juta rupiah. Alias masih 1 jutaan..

Maka pilihannya ya itu-itu saja.

Harga Redmi Note 8

Saya yang tak suka HP Oppo atau Vivo, maka pilihannya hanya ada Samsung Galaxy A10/A11, dan Xiaomi Redmi 8.

Tapi, kalau ada budget lebih, atau tidak ada, maka saya sarankan untuk nabung lagi deh mendingan..

Karena kalau sudah 2 jutaan, itu bedanya cukup signifikan dengan yang 1 jutaan, kecuali beberapa tipe.

Misalnya, Redmi 8 itu kan 1.6-1.7 jutaan ya.. Sedangkan Redmi Note 8 itu sekarang malah sudah dibawah 2 juta rupiah alias ada di angka 1.9 jutaan.

HP Terbaik harga 2 juta

Waktu saya ditanya oleh adek, saya jawab; Redmi 8 aja kalau mau HP Android 1 jutaan yang bagus.

Tapi akhirnya dia beli Redmi Note 8, juga persis seperti yang saya katakan di awal ke dia, Redmi Note 8 saja, sebelum akhirnya dia nawar mau yang 1 jutaan saja.

Tapi 500 ribu tuh banyak bro?

Ya iya si, tapi gak sampe segitu kok. Beda Redmi 8 dan Redmi Note 8 itu kisaran 300-400 saja.

Kalau bandingin ama Redmi 8A, memang cukup jauh bedanya.

So, HP Android 2 juta terbaik?

Redmi Note 8 atau Galaxy A21 saja.

HP Terbaik harga 2 juta redmi note 8

Mau yang kenceng dan kameranya lebih bagus, sepertinya mending Redmi Note 8. Tapi kalau mau lebih awet masa pakainya, maka pilih Samsung..

Kok saya bisa bilang gitu?

Entahlah, dari pengalaman saya beberapa kali pakai Samsung dan Xiaomi, HaPe Samsung itu cenderung lebih lama masa pakainya, mungkin karena bisa diperbaiki aja sih.

Xiaomi juga bisa dong tentu diperbaiki, tapi… ya gitu lah..

Saya pribadi lebih pilih Xiaomi..

Kecuali kalau budget tak terbatas, ya pilih Samsung dong; yang Galaxy Note, kkk..

Nah, lalu, saya seringnya sih kesel kalau kemudian ditanya; apa kelebihannya?!

Xiaomi Redmi Note 8

Hmm… tapi berhubung sekarang saya ngoceh sendiri padahal gak diminta… maka saya jelaskan.

Kalau sudah dijawab, “ini paling bagus!” Maka sebenernya gak perlu tanya kelebihan dibanding pilihan lainnya yang setara harganya, karena udah jelas, layar, chipset, dll-nya itu lebih bagus.. Apakah pasti? Ya kadang enggak sih.

Tapi hampir pasti seringnya begitu.

Berkaitan dengan Redmi Note 8;

Layarnya Full HD+, terang juga.

Chipsetnya cukup bertenaga, ngapain aja enteng lah.. Standar pengguna di kelas ini ya.

Kameranya bening, tajem, bagus!!

Baterainya awet!

Kelebihan Redmi Note 8

Fitur juga lengkap lah ya, kurang NFC palingan, ya wajar lah. Toh gak punya mobil juga ya kan, jadi gak butuh2 amat buat ngisi E-Toll card. Kalau punya mobil, biasanya sih belinya bukan Redmi Note 8. Ya minimal Galaxy A51. Atau Xiaomi Mi 9T, dsb..

Yaudah gitu aja… See you,

LEAVE A REPLY